RSAB Siapkan Paket Wisata Sehat

Batam - Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam saat ini sedang menyiapkan sebuah Satelit Klinik. Klinik yang merupakan hasil kerja sama dengan Harris Resort Batam tersebut rencananya bakal diresmikan 18 Maret mendatang.

“Pembuatan Satelit Klinik bertujuan untuk memudahkan pengunjung Harris Resort Batam dan masyarakat sekitar dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara terpadu,” ungkap Tabitha LC, Humas RS Awal Bros Batam.

Klinik yang bakal dibina dan diawasi langsung oleh RS Awal Bros tersebut akan dilayani satu orang dokter umum, tiga orang perawat, ambulans on call serta dilengkapi obat-obatan yang dibutuhkan.

Selain Satelit Klinik, RSAB juga saat ini juga sedang menawarkan Paket Wisata Sehat. Yakni paket wisata sekaligus medical check up. Beberapa jenis pemeriksaan yang dilakukan antara lain, pemeriksaan fisik dan riwayat penyakit, pemeriksaan gigi, elektrokardiografi, (EKG), foto torak (rontgent dada).

Sementara pemeriksaan laboratorium meliputi pemeriksaan darah lengkap, urin lengkap, lemak darah, gula darah, fungsi hati, fungsi ginjal, serta hepatitis B.

Namun, bagi yang ingin mendapatkan pemeriksaan tambahan di luar paket tersebut, juga bisa dilakukan. Hanya saja, biaya yang dibutuhkan akan berbeda. Misalnya saja pemeriksaan pap smear, USG Mammae, Mamografi, serta Treadmill.

Sumber: www.tribunbatam.co.id (14 Maret 2008)
-

Arsip Blog

Recent Posts