Libur Pemilu, Warga Serbu Tempat Wisata

Jakarta- Libur panjang pemilihan umum serta Jumat Agung yang dirayakan umat Kristiani, dimanfaatkan warga Ibu Kota untuk berekreasi ke tempat-tempat wisata. Berdasarkan pantauan SCTV hingga Jumat (10/4), Kebun Binatang Ragunan masih menjadi tempat favorit warga Jakarta dan sekitarnya untuk berlibur.

Di tempat wisata ini anak-anak tidak hanya sekadar berlibur, namun juga sebagai sarana belajar mengenali kehidupan satwa. Pengelola Kebun Binatang Ragunan memperkirakan jumlah pengunjung akan terus bertambah hingga lusa nanti.

Tak hanya taman margasatwa, Ancol juga merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tempat favorit untuk mengisi liburan panjang. Walaupun pada hari ini tidak terlihat adanya kepadatan pengunjung, diperkirakan Sabtu dan Minggu para pengunjung akan memadati lokasi wisata di bilangan Jakarta Utara tersebut.

Satu di antara tempat yang biasanya dijadikan lokasi tempat hiburan adalah Dunia Fantasi atau Dufan. Di sana terlihat adanya lonjakan pengunjung, bahkan banyak warga yang berasal dari berbagai daerah mengunjungi tempat wisata tersebut. Untuk itu, setiap pengunjung yang membawa anak kecil diminta lebih waspada.(ANS/Isa Anshori dan Donvito Samartha)

Sumber: http://www.liputan6.com (11 April 2009)
-

Arsip Blog

Recent Posts