Restoran Vegetarian Segera Dibuka di Makassar

Makassar, Sulawesi Selatan - Bagi Anda yang vegetarian atau pun yang ingin hidup sehat ala vegetarian, ada info menggembirakan buat Anda. Tak lama lagi, Indonesian Vegetarian Society (IVS) akan mengoperasikan Restaurant Vegetarian, yakni pada Agustus mendatang. Hal tersebut dikatakan Koordinator IVS Wilayah VII (Sulawesi dan Papua), Philips Samsi, saat peresmian kantor baru IVS di Bulusaraung Square, Ruko C21-C22, Jl Bulusaraung, Makassar, Rabu (3/6).

IVS hingga saat ini sudah memiliki 37 cabang di seluruh Indonesia. Tujuan dari IVS ini adalah untuk memperkenalkan pola hidup sehat seimbang sekaligus mengajak masyarakat untuk semakin sehat. Kebutuhan protein yang dulunya diperoleh dari daging, bisa juga didapatkan dari tumbuh-tumbuhan, seperti kedelai yang mempunyai kadar protein tinggi.

Philips menuturkan bahwa ada lima alasan mengapa IVS hadir yaitu dengan alasan kepercayaan, kesehatan, mengurangi global warming, etika, serta individu itu sendiri. Mengingat perkembangan saat ini, masyarakat punya minat yang makin besar untuk hidup sehat. (cr4)

Sumber: http://www.tribun-timur.com 4 Juni 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts