LAMR dan KNPI Gelar Festival Pantun dan Syair se-Tingkat Pelajar

Tembilahan, Riau - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-71, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau bekerja sama dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI), menggelar Festival dan Syair se-Tingkat Pelajar se-Kecamatan Mandah, Minggu (14/08/2016) malam.

Turut Hadir pada malam pembukaan Festival Pantun dan Syair yaitu Camat Mandah, Danramil, Kapolsek, Ketua DPH LAMR Kecamatan Mandah, KNPI Kecamatan Mandah, kepala sekolah Se Kecamatan mandah dengan peserta dri SD, SLTP dan SLTA.

Umar selaku Camat Mandah mengatakan, Momentum memperingati HUT RI yang ke-71 tahun 2016 bukan hanya sebagai sarana mengisi kemerdekaan dan menggelorakan semangat juang saja, sebagaimana telah dikorbankan para pendiri bangsa juga bisa dijadikan sarana menggali potensi daerah.

"Inilah yang dilakukan masyarakat Mandah pada tahun ini, selain kegiatan hiburan rakyat sebagai mana pada umumnya dilaksanakan didaerah lain, pemerintah kecamtan Mandah bersama LAMR dan KNPI kecamatan Mandah terus menggeliatkan diri mewujudkan mandah sebagai pusat budaya melayu dalam berbagai kesempatan," Ungkapnya.

Umar juga menambahkan, Festival Pantun dan Syair Se Tingkat Pelajar yang ditaja bersempena HUT RI ke-71 ini, digelar sebagai upaya membangkitkan seni dan budaya untuk para generasi penerus bangsa di tanah melayu Riau khususnya di kecamatan Mandah yang kita cintai ini. (and)

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign