Pluit Village Gelar "Food Lovers Festival"

Jakarta - Sebagai mal keluarga yang terletak di Jakarta Utara, dan memiliki keunikan berupa danau tepat di depan area mal, Pluit Village yang merupakan salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia, kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan festival kuliner istimewa di akhir bulan September ini.

Mengangkat tema "Food Lovers Festival", kegiatan ini bakal menyajikan berbagai makanan Indonesia bagi kalangan pecinta kuliner di Jakarta, khususnya yang tinggal di sekitar kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Marketing Communication Manager Pluit Village, Dian Widyastuti menjelaskan, acara ini dilatarbelakangi oleh kebiasaan masyarakat untuk mengunjungi pusat perbelanjaan, yang tidak hanya berbelanja kebutuhan, namun juga sebagai tempat untuk berwisata kuliner.

"Food Lovers Festival dimulai pada 26 September sampai dengan tanggal 12 Oktober 2014, dengan mengambil lokasi di East Mezzanine lantai satu, Pluit Village. Area kuliner ini akan beroperasi pada pukul 4 sore pada hari senin hingga kamis dan pukul 2 siang pada hari jumat hingga hari Minggu," kata Dian dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (26/9) petang.

Lebih lanjut Dian menjelaskan, festival kuliner ini akan menyajikan berbagai macam sajian lezat khas nusantara dari mulai Sate Ayam Blok S, Kwetiau Ashim, Nasi Ulam Misjaya, Bakmi Hakka, Lontong Sayur Medan 'Idola', Harum Panggang, Nasi Goreng Gila Buana, Nasi Bakar Khas Manado, Nasi Gurih Pak Zul, Pondok Daun, Laksa Sari, Pempek Susan, Nasi Goreng Ham Ny. Yenny, Emie Acuan Vegetarian, dan Otak-otak special 86.

"Selain itu, ada juga makanan ringan seperti Bola Ubi Madu O'Leea, Kerak Telor, Tahu Gejrot, Durian Acin, Es Podeng, Ice Royal, Ice Cream ESTA, Es Duren GFA, Es Sekoteng, Es Pisang Ijo Pemuda, Es Ketan Durian Rie Chi, Kue Ape & Lecker, My Durian, dan masih banyak makanan lainnya," tambahnya.

Selain sajian nusantara yang lezat dan menggugah selera, kata Dian, untuk memanjakan para pengunjung setia yang datang, pihak Pluit Village bakal menghadirkan hiburan berupa Accoustic Band setiap harinya, dan bintang tamu artis idola remaja 'Rassya' yang akan tampil pada hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2014 pukul 19.00 Wib di Panggung Food Lovers Festival, East Mezzanine lantai satu, Pluit Village.

"Dalam event kali ini, kami juga menghadirkan beberapa makanan khas yang terkenal kelezatannya, dari beberapa lokasi di Jakarta. Semuanya, kami kumpulkan dalam acara ini, guna memudahkan kalangan pecinta kuliner untuk menikmati sajian aneka macam makanan khas Nusantara," jelas Dian.

Selain itu, lanjut dia, event ini juga menghadirkan 'Festival Durian', dimana kalangan pengunjung dapat membeli empat buah durian dengan harga Rp 100.000. "Untuk menambah kemeriahan, kami juga menyelenggarakan 'Durian Eating Competition' pada tanggal 5 oktober 2014, dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 5.000.000," tambahnya.

Melengkapi program Food Lovers Festival ini, lanjut Dian, pihak Pluit Village juga menggelar aneka program yang menarik seperti Eat 2 Win dengan total hadiah Rp 15.000.000 bagi kalangan pengunjung, dan pelanggan setia Pluit Village yang melakukan transaksi pembelian kupon belanja Food Lovers Festival (Non-Refundable) dan kelipatannya sebesar Rp 50.000.

"Untuk pengundian pemenangnya, akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 dan 12 Oktober 2014 pukul 19.00 WIB," jelas Dian.

-

Arsip Blog

Recent Posts