Menikmati Keindahan Bumi Segantang Lada

Bintan, Kepri - Bintan mungkin lebih dikenal turis mancanegara ketimbang wisatawan lokal, lantaran resort yang berkembang dikelola investor asing dengan tarif yang selangit. Pulau indah di kawasan Kepulauan Riau ini kita tengah dikembangkan dan dibuka bagi investasi domestik dan asing agar semakin banyak pelancong menikmati keindahan pulau berpasir putih nan eksotik ini.

Saking banyaknya pulau-pulau di kepulauan Riau (Kepri) yang tersebar di Laut Cina Selatan, wilayah ini mendapat julukan Bumi Segantang Lada. Pada kurun waktu 1722-1911, di Kepulauan Riau terdapat dua kerajaan Melayu yang berkuasa dan berdaulat, yaitu Kerajaan Riau Lingga yang pusat kerajaannya berada di Daik dan Kerajaan Melayu Riau dengan pusat pemerintahannya berada di Pulau Bintan.

Pulau Bintan yang dulu lebih terkenal dengan kota Tanjung Pinang sebagai pusat pemerintahan, memiliki potensi wisata yang sangat indah dengan pantai pasir putihnya yang bersih, gugusan bebatuan besar di pantai, bukit-bukit yang menghampar di sisi laut, serta biota dan alam bawah laut yang tak kalah mempesona. Bagi orang Indonesia kebanyakan, mungkin tidak banyak yang bisa menikmati keindahan Pulau Bintan, lantaran kawasan wisata yang selama ini dikembangkan terkesan eksklusif.

Bintan sangat dekat dengan Singapura dan Johor, Malaysia. Hanya membutuhkan beberapa menit penyebrangan menggunakan fery atau kapal cepat. Tak heran kalau Bintan kerap diidentikkan dengan bagian dari Singapura saking melekatnya Bintan dengan turis-turis dari negara Singa Emas ini. Objek pariwisata yang lebih dahulu dikembangkan adalah Bintan Utara yang dibangun investor asal Singapura, yaitu kawasan Lagoi seluas 23 ribu ha.

Memasuki Lagoi bagaikan mengunjungi resor ternama mancanegara karena dipenuhi tamu-tamu asing yang kebanyakan datang melalui Singapura. Dengan infrasruktur kawasan wisata bertaraf internasional, di Lagoi berdiri 7 hotel bertaraf internasional. Namun, buat sebagian wisatawan lokal kawasan Lagoi terlalu mahal untuk dikunjungi dan dinikmati.

Untuk menangkap peluang di sektor pariwisata Bintan yang terus berkembang, dan memberi kesempatan bagi wisatawan domestik ikut menikmati keindahan Bintan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kini mengembangkan kawasan pantai Timur Bintan yang dikenal dengan Pantai Trikora. Salah satu pengembang yang siap membangun kawasan Pantai Trikora adalah GWS Properti, di atas lahan seluas 25 hektare.

GWS properti meluncurkan project Avara, condotel setinggi 25 lantai, beserta villa eksklusif di atas bukit dan villa-villa apung di atas laut seperti Maldive dengan konsep yang diusung adalah private villa dengan fasilitas private pool yang menyatu dengan laut dan dilengkapi dengan dermaga yatch pribadi. Tak tanggung-tanggung, GWS juga akan membangun mal, kawasan kuliner dan cafe-cafe, perkantoran, toko dan lounge, serta area beach sports. “Kami akan bangun kawasan wisata kuliner di pinggir laut seperti Jimbaran di Bali,” kata Bandono Budiman, Direktur Marketing PT Grand Wie Sukses Properti (GWS).

Project properti yang akan mulai dibangun (ground breaking) tahun 2017 ini akan menjadi ikon pariwisata Bintan karena akan berdiri hotel tertinggi di pulau berpenduduk sekitar hampir 1 juta jiwa ini. Menariknya, Avara akan menawarkan kepemilikan hotel bintang empat dengan fasilitas bintang lima yang dibangunnya ini kepada investor senilai Rp 288 juta. Ditargetkan Avara akan selesai dibangun tahun 2019 dan siap beroperasi pada 2021.

Menurut Bandono, potensi hunian Avara condotel dapat mencapai 90%. Pangsa pasar di Bintan tak hanya berasal dari para wisatawan, tetapi juga penopang perkembangan bisnis di daerah ini. Dan Avara resort merupakan tower pertama icon yang tertinggi di kepulauan Riau, dengan begitu merupakan kebanggaan bagi yang memilikinya nah tunggu apalagi??? Penawaran perdana soft launching ini adalah milik hotel bintang 4 hanya dengan Rp 288 jutaan (inc Ppn), Anda sudah dapat berinvestasi dan menikmati keuntungan fixed passive income 10%/thn, kenaikkan capital gain, Free stay ,fully furnished, ada cicilan pembayaran lho dan masih banyak keuntungan lainnya lagi,patut diingat unit yang tersedia sangat terbatas. Dengan demikian, sekarang adalah saat yang tepat untuk memiliki unit investasi di Avara resort,” kata Andy.

Segudang fasilitas dihadirkan oleh Avara resort.Seperti ball room, pool bar, roof top,infinity pool,swimming pool, hingga garden terapi. Sebagai catatan, Avara resort dipantai Trikora sangatlah aman. Pasalnya ombak yang tidak besar,sangat cocok bagi siapa saja untuk bermain dan berkunjung.Avara resort sangat dekat dengan Singapur dan Johor Bahru, Malaysia. Hanya beberapa menit, Anda akan tiba di kedua negara tersebut di.Jangan sampai kehabisan segera miliki Avara resort. Dan jangan lupa Kunjungi stand pameran kami di Indonesia Properti Expo yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Hall B stang No.76, dari tanggal 13 hingga 21 Agustus 2016. Kesempatan besar bagi anda untuk mendapatkan berbagai promo khusus selama pameran. Info hub: (021) 2931 9888 atau 0852 8198 1333 “Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi 021. 29319888 atau membuka www.avararesort.com.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign