Polisi Amankan Pasangan Selingkuh Paruh Baya

Bojonegoro - Bulan puasa ternyata tak menyurutkan orang berbuat maksiat. Buktinya, sepasang bapak-ibu berusia tak muda lagi diamankan polisi dari hotel Asia, timur Pasar Kota Bojonegoro.

Pasangan yang bukan suami-istri itu diketahui bernama Supeno (53), warga Desa Watan, Kecamatan Sukolilo, Pati-Jateng dan pasangannya Latipah (48), warga Kecamatan Kenduruhan, Tuban. Keduanya tak bisa mengelak saat petugas dari Polres Bojonegoro menggelar razia di hotel tersebut.

Dalam razia Minggu (21/8/2010) malam itu, awalnya petugas menyisir penjualan kembang api di alun-alun. Polisi mencari petasan yang dilarang beredar di masyarakat.

Dalam razia petasan itu, polisi tak menemukan apa-apa. Puluhan petugas lalu bergerak ke hotel Asia. Di sana, petugas mendapati pasangan Supeno-Latipah dalam sebuah kamar.

Awalnya, mereka mengaku sebagai suami istri. Tapi setelah dilihat identitasnya berbeda, maka mereka pun mengakui jika bukan pasutri. “Ya Pak, memang kami bukan suami istri,” katanya pelan.

Menurut Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP MT Ariyadi, razia sebenarnya dilakukan di beberapa hotel, di antaranya Panatau Sukses Jalan Veteran, dan Hitel Sahabat Mulia di Jalan WR Supratman. Tapi, di dua hotel itu polisi tak menemukan pasangan mesum.

“Pasangan mesum yang kami amankan akan dikenai pasal tipiring,” katanya.(Nanang Fahrudin/Koran SI/ded)

-

Arsip Blog

Recent Posts