Wisatawan Domestik Mulai Jejali FO

Bandung, Jawa Barat - Pada weekend sekaligus liburan sekolah kali ini ternyata masih banyak wisatawan domestik terutama dari Jakarta dan sekitarnya yang memilih Kota Bandung sebagai pilihan liburannya. Kawasan factory outlet (FO) di Jalan RE Martadinata, Bandung, juga jadi salah satu tempat tujuan favorit para pelancong.

Sabtu (27/6) siang, kawasan FO sudah mulai dipenuhi wisatawan. Dari deretan mobil yang terparkir di FO tersebut kebanyakan berplat B. Diperkirakan, semakin sore arus wisatawan akan semakin padat, seperti yang dikatakan seorang petugas parkir di salah satu FO, Oman (57). "Mungkin jam 15.00 WIB sampai jam 20.00 WIb lebih padat dan lebih banyak pengunjung terutama orang-orang dari Jakarta," ujarnya.

Karena padatnya pengunjung, Oman pun memberlakukan sistem buka tutup untuk parkir kendaraan di FO yang ia jaga. Terlihat para pengunjung FO berseliweran dari satu FO ke FO lainnya sambil membawa barang belanjaannya. Ada yang serombongan keluarga, pasangan, atau rekan sebaya. Namun hingga kini arus lalu lintas di Jalan RE Martadinata masih lancar dan belum terlihat ada kemacetan yang berarti. (Baban Gandapurnama)

Sumber: http://bandung.detik.com 29 Juni 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts