Karaoke Sambil Nikmati Pantai Manado

Manado, Sulawesi Utara - Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang hobi menyanyi semakin banyak pilihan untuk menyalurkan hobi, menyusul bakal dibukanya Inul Vizta pada 8 Juli mendatang sebagai tempat karaoke keluarga terbesar, terbagus, dan terheboh di Manado. “Inul Vizta akan tampil sebagai The Icon of Singing and Celebration,“ ungkap Marketing Communication Dixi Sumampouw.

Kata dia, fasilitas yang dimiliki berupa 32 ruang karaoke, ribuan lagu terlengkap dengan beragam bahasa mulai dari Indonesia, Inggris, Jepang, hingga Mandarin. Bahkan, sambil berkaroke, pengunjung dapat menikmati indahnya pantai kota Manado. “Tempat karaoke ini cocok untuk keluarga dan teman yang mengutamakan pelayanan yang ramah dari Inul Vizta,” ujarnya.

Untuk ruangan karaoke, terbagi atas small, medium, large, deluxe 1, deluxe 2, vip, vvip yang kisaran harganya mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 200-an ribu untuk 2 jam. Dengan membayar satu jam, akan mendapat gratis satu jam sehingga terpuaskan untuk berkaraoke. ``Akan ada gratis french fries dan lumpia untuk menggoyang perut konsumen,” tambahnya.

Dia menegaskan, secara umum, keunggulan tempat karaoke ini memiliki pemandangan yang bagus. Sambil menyanyi bisa sambil nikmati pantai Manado. Selain itu, desain interior berkualitas serta memiliki ruangan karaoke yang banyak. “Kalau penasaran kunjungi 8 Juli mendatang,” pungkasnya. (vip)

Sumber: http://mdopost.com 25 Juni 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts