Enrique Iglesias Brazilian Wax Dulu Sebelum Ski Bugil

Miami - Beberapa waktu lalu Enrique Iglesias berjanji untuk ski bugil di Teluk Biscayne, Miami bila Spanyol juara Piala Dunia 2010. Tampaknya penyanyi kelahiran Spanyol itu tidak main-main dengan janjinya.

People melaporkan Iglesias berencana untuk menindak lanjuti janjinya itu.

"Saya perlu melakukan Brazilian wax sebelum melakukan itu. Sebenarnya, saya hanya menunggu hari libur. Taruhan tetap taruhan. Saya biasa melakukan itu sewaktu SMA, apa masalahnya?," kata pelantun tembang "Hero" itu kepada People saat syuting episode ke-150 acara "So You Think You Can Dance".

Iglesias memilih waktu malam hari untuk melakukan aksinya, untuk menghindari polisi. Setelah ada rumor yang menyebutkan bahwa polisi akan melakukan patroli.

"Saya tidak pernah di tangkap di sekolah karena melakukan itu. Bisakah anda di tangkap karena ski bugil?," kata Iglesias.

Salah satu kekhawatiran lain Iglesias adalah keberadaan binatang pemangsa di laut.

"Air di Miami panas. Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah bila anda jatuh pada malam hari, ada hiu di air," kata putra penyanyi Julio Iglesias itu. (ENY/A024)

-

Arsip Blog

Recent Posts