Mahasiswa Mesum Ditangkap Satpol PP

Kutacane -- Selain mengamankan empat bencong, razia Satpol PP Agara itu juga ikut mengangkat tiga pasangan muda mudi yang dipergoki bermesum ria di tempat umum, secara terpisah.

Satu pasang diamankan di Pajak Hewan, satu pasang di Pante Barat dan satu pasang lagi di Lapangan Pemuda Kutacane. Kini pelaku mesum yang juga pelajar di daerah itu telah diserahkan kepada pihak keluarganya.

Kasatpol-PP Aceh Tenggara, Rahmad Fadli, mereka berhasil menjaring tiga pasang pelaku mesum di tiga lokasi yang berbeda. Di Pante Barat diamankan satu pasang, Pajak Hewan satu pasang dan di Lapangan Bola satu pasang.

Pasangan non muhrim itu ditangkap karena berdua di tempat gelap pada pukul 22.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dan kini pelaku mesum yang juga mahasiswa didaerah itu telah diserahkan kepada pihak keluarga mereka masing-masing. Dikatakan, mereka ditangkap saat personil Satpol-PP Agara melakukan razia di lokasi-lokasi yang dianggap rawan berbuat mesum.

“Saat razia itu kita berhasil memergoki pasangan non muhrim lagi berduan di tempat gelap lagi bermesraan. Karena dianggap mereka melanggar qanun Syariat Islam mereka dibawa ke kantor Satpol-PP dan selanjutnya diserahkan kepada orang tua mereka masing-masing,” kata Fadli.(as)

-

Arsip Blog

Recent Posts