Pantai Cermin Tujuan Utama Liburan Lebaran

Serdang Bedagai, Sumut - Mengisi masa liburan Lebaran selama sepekan, kawasan objek wisata bahari Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, menjadi salah satu tujuan utama masyarakat Sumatra Utara. Selain mengandalkan keindahan alam baharinya yang menyatu dengan perairan Selat Malaka, menu makanan seafood serta aneka ragam fasilitas juga permainan yang ada di lokasi objek wisata ini menjadikan Pantai Cermin setiap liburan lebaran dikunjungi ribuan wisatawan.

Manajemen Pantai Cermin Theme Park untuk liburan Lebaran 2009 ini telah mengemas berbagai kegiatan dan paket khusus menarik agar wisatawan yang berkunjung dapat menikmati masa liburannya. Asisten Director of Marketing and Communication, T Feria Aznita, Rabu (16/9) menjelaskan, untuk melayani pengunjung yang datang, pihaknya menawarkan paket liburan menginap dan masa liburan khusus lebaran mulai 21-27 September 2009.

Paduan konsep wisata bahari yang disuguhkan selama masa liburan lebaran dikemas dengan banyaknya fasilitas permainan serta aneka menu makanan bercita rasa lezat juga permainan menantang bagi para petualang yang suka tantangan. Khusus paket liburan keluarga, semua pengunjung mendapatkan fasilitas gratis menikmati seluruh arena permainan yang tersedia plus makan dan minum. Aneka hiburan seperti, sulap, musik dan door prize dengan hadiah menarik juga disuguhkan sehingga liburan lebaran tahun 2009 ini memberikan kepuasan kepada seluruh pengunjungnya. (ak)

-

Arsip Blog

Recent Posts