Beredar Video Mesum Mirip Merry Putrian

Disengaja atau apes, entahlah. Yang jelas, telah beredar video mesum mirip artis dan presenter infotainment, Merry Putrian. Dalam video berdurasi 18 menit itu, pemeran wanita yang mirip Merry itu awalnya terlihat bersantai di pantai, berkacamata hitam sembari menenggak minuman.

Seorang pria yang merekam gambar itu lalu bersamaan dengan sang perempuan menuju sebuah penginapan. Di dalam kamar, perempuan itu kemudian melucuti pakaiannya satuper satu. Sementara sang pria terus merekam gambar.

Selanjutnya mudah ditebak, yang mirip Merry beradegan seks dengan pria itu.

Selintas, wajah perempuan itu beneran mirip Merry asli. Wajah, rambut serta struktur giginya mirip dengan pesinetron Bidadari 3 itu. Merry mempunyai gigi gingsul di bagian gigi taring sebelah kiri sama dengan perempuan di video itu.

Namun Merry membantah dugaan itu. “Dia bilang, ‘Aku bersabar saja, yang jelas video itu beda banget sama aku. Postur tubuhnya itu beda, bukan aku’,” jawab manajernya Merry, Budi.

Pastinya Merry sangat terganggu dengan pemberitaan tersebut. Tapi bisa dirasakan kalau berita itu tidak lebih dari berita-berita gosip, seperti yang pernah dialami sebelumnya.”Ya mengganggu. Sebenarnya kalau gosip-gosip murahan sudah sering ya. Jadi media yang kita anggap bagus, malah jadi media yang beritanya sampah. Merry sih konsentrasi saja sekarang buat kerja. Kalau mau teman-teman pers datang saja ketemu, tunjukin videonya,” tutur Budi.

Karier Merry diawali dari dunia model. Karena dorongan ibunya, Merry masuk ke sekolah mode milik Soraya Haque. Dari sekolah itu, Merry masuk ke majalah model dan akhirnya masuk ke Looks Elite Model. Wanita setinggi 175 cm ini pernah menjadi finalis Wajah Femina 2001, Elite Model Look 1995 dan Cover Girl Majalah Mode 1995. Ia pun jadi model iklan dan main sinetron termasuk jadi host banyak program televisi. (rm/jpnn)

-

Arsip Blog

Recent Posts