Video Mesum Diduga Diperankan Penjaga Warung Beredar di Ponorogo

Ponorogo – Warga Ponorogo kembali gempar oleh kasus Video mesum. Ini lantaran telah beredar luas video mesum dengan mana file Video 2013-12-01.

Video berdurasi 13 menit 55 detik itu, menampilkan dua pasangan lawan jenis layaknya suami istri, disebuah kamar yang diduga berada dalam warung, diwilayah Ponorogo selatan.

Tak ayal, Video ini menyebar dari tangan-ketangan secara cepat dari warung ke warung. Hingga jadi perbincangan hangat. Beredarnya video yang menggempakan ini tak hanya sekali ini saja.

Bahkan sebelumnya pernah beredar video serupa yang diduga diperankan seorang pelajar.

Salah satu pemuda, Agus Rabu (14/5) mengatakan sudah sekitar dua minggu ini video mesum itu telah menyebar dengan mudah melalui handphone.

Dalam video itu, terdapat pasangan beda jenis yang melakukan hubungan layaknya suami istri disebuah kamar. Terlihat, video itu sengaja direkam melalui kamera hanphone oleh keduanya.

“Kita belum tau siapa yang memerankan video itu. Tapi sekarang sudah menyebar melalui handphone,” terangnya.

Dirinya juga tidak mengerti asal muasal bagaimana video yang menampilkan perbuatan mesum hingga beredar luas.

Diduga, bukan atas kesengajaan dari pelakunya. Namun sangat disayangkan, peredaran video ini sudah menyebar dikalangan pelajar. Sehingga diperlukan tindakan tegas agar tidak semakin meluas dan membawa dampak buruk.

“Pendapat saya ini bukan disengaja disebarkan oleh pelakunya. Mungkin oleh orang lain, dan sekarang jadi perbincangan hangat oleh warga diwarung warung kopi,” tandasnya.

Dari video yang beredar, nampak pemeran wanita sempat melambaikan tangan pada kamera yang diduga dari sebuah phone cell atau telepon genggam.

Keduanya sedang melakukan hubungan layaknya suami istri diatas ranjang dengan beralaskan koran disebuah kamar sempit.

Hingga kini belum diketahui pemeran keduanya dan dilokasi video itu diambil.Hanya saja perbuatan mesum itu sengaja direkam oleh pelaku. (Elno/red/Cr1)

Copyright 2009Simplex Celebs All rights reservedDesigned by SimplexDesign