Pengakuan Anji "Drive" Mengejutkan Orangtuanya

Jakarta - Orangtua kandung vokalis grup band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, mengaku kaget atas pengakuan anaknya yang mengakui bahwa dialah ayah biologis dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri pesinetron Sheila Marcia.

"Anji selama ini kurang terbuka kepada keluarga soal hubungannya dengan Sheila. Kami baru mendengar informasinya dari pemberitaan di TV," ujar Ibunda Anji, Siti Sundari (55), yang dijumpai di rumahnya, Jalan Irin Jaya III, No 272 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/4/2010) malam.

Diakui Siti, kenyataan tersebut merupakan cobaan yang cukup berat dihadapi yang keluarga besarnya. Meski begitu, ia tetap memberikan dukungannya kepada Anji. "Sebagai orangtua, kami mendukung keputusan Anji untuk mengakui putrinya. Kami pun merasa lega karena teka-teki yang selama ini kita dengar dan lihat di media sudah terjawab," imbuh ayah kandung Anji, Hartiyo (60).

"Kami ingin perjalanan Anji baik-baik saja, jangan sampai menyakiti banyak orang. Semua memang sudah ada yang mengatur," ujar Hartiyo lagi.

Setelah pengakuan itu, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada Anji. Namun, mereka pesimistis hubungan putranya dengan Sheila Marcia akan berlangsung langgeng bila sampai berumah tangga kelak. Perbedaan agama menjadi alasan utamanya. "Tampaknya perbedaan agama adalah hal yang paling mencolok dalam hubungan Anji dan Sheila. Untuk meneruskan ke jenjang hubungan yang lebih serius perlu kami diskusikan lagi bersama Anji," katanya. (ANT/EH)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts