Kristina: Aku Mau yang Bikin Kangen Terus

Penyanyi dangdut Kristina mengaku berusaha menemukan pendamping barunya secara selektif. Ia mau suaminya kelak mampu membuatnya kangen terus.

Mantan istri Al Amin Nur Nasution ini mengatakan, ia tidak ingin menjadikan status janda beban hidupnya. Untuk itu, ia menambah teman dan menjalani banyak kegiatan. "Memang agak lama juga sendiri, tapi sih enggak terlalu menyita perhatian. Beban sih enggak ada, aku sudah terbiasa. Rasa sepi itu datang bisa dihitung dengan jari. Makanya, aku banyakin teman, banyakin kegiatan," tuturnya ketika berada di Studio 3 TPI dalam rangka mengisi acara We Love Dangdut, Rabu (21/4/2010).

Personel grup dangdut D'duta ini pun mengaku tidak takut akan pandangan negatif orang terhadap janda. "Aku kan bukan yang berbahaya gitu, yang ganggu suami orang atau gimana. Enggak semua janda kan perilakunya negatif seperti itu. Jangan dipukul rata. Selama ini juga enggak ada hal negatif yang terjadi padaku. Mungkin masyarakat sudah bisa menyikapi positif status janda," paparnya.

Tak ingin selamanya menjanda, Kristina berharap mendapatkan seorang pendamping yang bisa menjadikan dirinya seorang perempuan sempurna, termasuk mempunyai anak. "Target pastinya ada. Namun, itu kuanggap hal yang pribadi, enggak mau aku share ke teman-teman wartawan. Biar aku dan Allah yang tahu. Doain aja, oleh Allah semoga didatangkan orang yang tepat, bisa jadi imam yang baik, memberi keturunan yang baik juga tentunya, karena dalam setiap pernikahan pasti salah satu tujuannya itu meneruskan keturunan atau generasi," harapnya. "Ya, inginnya cepat, sudah lama kan ingin banget punya anak. Ingin gendong darah dagingku sendiri. Apalagi dengan adanya suami yang sayang banget sama aku, selalu ngebayangin seperti itu," sambungnya.

Gagal berumah tangga bersama Al Amin Nur Nasution, Kristina mengatakan bahwa ia berusaha menemukan pendamping barunya dengan selektif. "Aku tidak melihat status sosialnya. Siapa pun, kalau memang dia pantas untuk Kristina, oke aja. Aku mau orang yang mau mendampingiku itu bisa bikin aku happy, kangen terus sama dia. Selektif itu perlu, tapi enggak terlalu. Artinya, aku lebih ke berhati-hati aja," tandasnya. (C9-09)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts