Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan di Semak

Pekanbaru - Mayat tanpa identitas kemba,i ditemukan di wilayah ukum Polres Inhu. Kali ini mayat perempuan diperkirakan berumur antara 30 hingga 35 tahun ditemukan dalam kondisi tidak pakai baju sekitar 3 meter dari pinggir Jalan Lintas Timur, Dusun Sei Karas, Desa Gudang Batu, Kecamatan Lirik, Inhu.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Sabtu (24/8) dengan judul "Mayat Telanjang Dibuang di Semak". Harian ini menyebutkan kuat dugaan korban dbunuh di tempat lain, lalu dibuang ke TKP tersebut. Saat ini mayat sudah di RSUD Indrasari Rengat untuk dilakukan visum.

Dengan modus menjadi pacar, seorang pria berinisial RK (20) menyekap seorang gadis berinisial LM (17) di sebuah gubuk selama dua hari. Selama penyekapan itu RK memaksa korban untuk melayani nafsu setannya. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul "ABG Disekap dan Diperkosa".

Pemerintah menjanjikan rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) sebesar 15 persen tidak akan diberlakukan kepada seluruh pelanggan. Masyarakat pengguna listrik berskala kecil akan tetap disubsidi tanpa batas waktu. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul "Kenaikan Listrik untuk Kalangan Atas".

Praktik mafia kehutanan di Indonesia ternyata telah berlangsung lama. Bahkan para cukong kayu sering menekan polisi yang mengusut kasus kehutanan. Berita ini menjadi headine Metro Riau hari ini dengan judul "Cukong Kayu Tekan Polisi".

Kerusuhan di PT Drydock Shipyard di Tanjung Uncang, Batam, Kepulauan Riau, tidak hanya disebabkan penghinaan tenaga kerja asing asal India, namun sebelumnya karyawan yang bekerja di perusahaan itu sering terlambat terima gaji. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul "Rusuh Dipicu Sikap Drydock".

Pasca kerusuhan di halangan kapal milik PT Drydock World di Tanjung Uncang, Batam, warga India ramai-ramai eksodus dari Batam. Mereka merasa khawatir dengan isu SARA yang merebak di pulau bisnis tersebut. Berita jadi headline Riau Mandiri berjudul "WN India Eksodus ke Singapura".(ad)

Sumber: http://www.riauinfo.com
-

Arsip Blog

Recent Posts