VCD Mirip Ariel-Luna Laris Manis di Malaysia

Kuala Lumpur, Malaysia - Tak hanya di tanah air, maraknya pemberitaan tentang video mesum mirip tiga artis papan atas Indonesia juga menarik perhatian publik di Malaysia. Salah satu toko kaset bahkan menyediakan video heboh tersebut dalam bentuk VCD.

“Harganya 25 ringgit (Rp 69 ribu) per keping,” kata Lia (bukan nama sebenarnya) kepada Tempo, Sabtu (26/6). VCD dengan cover Ariel dan Luna Maya tersebut memang telah dibuat dalam format DAT dan bisa dimainkan langsung melalui player.

Menurut Lia, peminat VCD mirip artis Indonesia yang datang ke tokonya cukup besar. “Minggu lalu saya hanya kebagian 100 keping dan langsung habis dalam waktu dua hari,” akunya.

Karenanya, jika ada yang menanyakan kaset tersebut, Lia menyarankan untuk memesan dan dijanjikan siap seminggu lagi. “Untuk sementara tinggal satu ini, buat contoh,” tambah TKW yang sudah tiga tahun bekerja di Malaysia tersebut.

Lia enggan menceritakan dari mana ia mendapat pasokan VCD heboh tersebut. Namun ia mengaku bahwa isi VCD tersebut memang hasil mengunduh dari internet dan kemudian dibuat dalam bentuk VCD. (MASRUR)

-

Arsip Blog

Recent Posts