"Indonesia Weekend" Perkenalkan Budaya Indonesia di London

Jakarta - Komunitas Bangga Indonesia akan menggelar promosi budaya dan wisata ke tanah air yang diberi nama "Indonesia Weekend" pada 28-29 Mei 2016 di Potters Fields Parks London Inggris.

"Selama dua hari itu, warga kota London yang terkenal akan keberagaman asal negaranya akan diperkenalkan pada budaya khas Indonesia melalui kuliner, pagelaran busana, seni budaya, dan acara musik," jelas penggagas acara Indonesia Weekend Endang Nurdin dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (10/11).

Endang juga mengajak para seniman, musisi, dan desainer ternama Indonesia untuk unjuk aksi di Potters Fields Parks London.

Perwakilan dari bidang kuliner, Chef Degan mengaku sudah mempersiapkan menu-menu khas dari Indonesia yang akan disajikan di "Indonesia Weekend" seperti rendang dan gado-gado. Sedangkan dari peragaan busana yang diwakili oleh Dina Midiani akan menampilkan koleksi busana beberapa desainer ternama Indonesia dan sebagian besar koleksi busana muslim.

Dan yang unik dari pertunjukkan musik dan gamelan yang dipimpin oleh Dwiki Dharmawan akan berkolaborasi dengan para musisi jaz ternama Inggris seperti Tim Garland, Gilad Atzmon, Shaf Sirkis, Yaron Stafi, dan Nicolas Meyer.

"Indonesia Weekend" ini memiliki target 60.000 pengunjung akan hadir dan menikmati rangkaian acara pertunjukkan seni budaya khas Indonesia juga ikut berpartisipasi dalam permainan ala 17 Agustusan.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign