Adik Ipar Gerebek Kakak Ipar Lagi Berbuat Mesum

Sekayu - Pihak kepolisian Polsek Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil menggerbek dua orang bukan suami istri berinisial EE (42) dan HN (38) yang diduga berbuat mesum di rumah milik EE, Selasa (29/12) sekitar Pkl 18.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, EE dan HN berada di rumah milik HN. Saat itu adik ipar dari EE melihat gelagat yang tidak menyenangkan karena menerima tamu diluar waktu berkunjung.

Merasa tidak senang melihat kelakuan EE dan HN yang berada dalam satu rumah tanpa adanya ikatan suami istri, adik ipar EE memutuskan untuk melakukan penggerebekan.

Kapolsek Sekayu, Iptu Elyas Ekarau, melalui Kanit Reskrim Polsek Sekayu Ipda Beni, mengatakan kedua pelaku diamankan oleh warga karena diduga telah berbuat mesum, karena berada di dalam rumah pada saat dalam keadaan terkunci.

Warga yang telah mengintai tersebut langsung melakukan penggerbekkan, ketika dilakukan penggerbekkan pelaku EE berada di dalam kamar HN.

“Ya, kita berhasil mengamankan pasangan yang diduga berbuat mesum yang berada di sebuah rumah. Menurut pengakuan EE dirinya tidak melakukan hal mesum tersebut, ia hanya mau meminjam sepeda motor kepada HN saat itu,” kata Beni, Rabu (30/12).

Namun, menurut keterangan dari keluarga HN, pelaku EE sering sekali bermain ke rumahnya bahkan bukan kali ini saja. Karena kecurigaan tersebut adik iparnya melakukan penggerbekkan karena sudah kesal dengan perilaku HN.

“Kedua pelaku sudah kita amankan guna kita mintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.

Terpisah, pelaku EE, mengatakan bahwa tujuannya datang kerumah HN hanya untuk meminjam sepeda motor saja dan tidak melakukan perbuatan mesum sama sekali.

"Saya datang hanya untuk pinjam motor saja pak, sedangkan perbuatan mesum sama sekali tidak saya lakukan," ungkapnya. (Tribun Jambi)

-

Arsip Blog

Recent Posts