Video Mesum Mahasiswi Kembali Hebohkan Sumenep

Sumenep - Warga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh mahasiswi dari salah satu akademi kesehatan yang ada disana.

Dalam video mesum berdurasi 10 menit 20 detik itu, pemain wanita mengenakan celana panjang putih dan atasan putih. Baju tersebut mirip dengan seragam salah satu akademi kesehatan di Sumenep.

"Video mesum itu sekarang sudah banyak beredar dari handphone ke handphone milik warga. Yang perempuan terlihat masih mengenakan seragam putih-putih, mirip dengan seragam mahasiswi kesehatan," kata Rofik (23), salah seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Sumenep, Selasa (17/12/13).

Menurutnya, pemain wanita dalam video mesum itu, mirip dengan pemeran wanita dalam video mesum yang sebelumnya sempat beredar, yang mengenakan seragam kuning kecoklatan. Kebetulan, baju kuning kecoklatan yang dikenakan pemain wanita itu juga mirip dengan seragam akademi kesehatan yang sama.

"Kalau dari postur tubuh si pemain perempuan, memang terlihat ada kesamaan dengan video mesum sebelumnya. Cuma kalau yang sekarang menggunakan seragam putih-putih, kalau yang sebelumnya menggunakan seragam kuning kecoklatan," ujarnya..

Dalam video mesum yang diduga direkam menggunakan kamera handphone tersebut, terlihat adegan dua pemeran melakukan hubungan suami istri di sebuah kamar rumah. Pemain melakukan adegan syur itu di tempat tidur sederhana yang terbuat dari kayu bercat coklat. Di kamar itu juga terdapat satu jendela dengan korden warna merah muda.

Sedangkan wajah pemain laki-laki tidak terlalu jelas, karena nyaris tidak pernah menghadap kamera. Wajah pemain laki-laki ini terlihat dari samping. Ia mengenakan atasan kaos warna merah dan sarung warga hijau dengan motif kembang.

Sebelumnya, Sumenep sempat dihebohkan dengan beredarnya video mesum "Wawan Bergoyang" yang diduga diperankan petugas puskesmas.[bay]

-

Arsip Blog

Recent Posts