Waduh! Guru Teladan Hobi SMS Mesum dengan ABG

Texas, AS - Seorang guru yang berpredikat teladan ternyata punya sisi gelap. Dia gemar berkirim pesan mesum via ponsel dengan seorang gadis remaja di bawah umur sehingga akhirnya ditangkap oleh aparat.

Tak cuma sekadar pesan, kecanggihan teknologi ponsel memudahkan sang guru bernama John McDaniel ini mengirim korban yang berusia 14 tahun dengan foto cabul. Sang gadis juga mau saja dirayu untuk balas mengirimi sang guru foto telanjangnya.

Cukup ironis memang karena John sejatinya baru saja dinobatkan sebagai 'Guru Tahun Ini'. Dia dipandang paling berprestasi sebagai pendidik di sekolah Colleyville Middle School di Texas, Amerika Serikat.

John pertama kali berkenalan dengan korban di situs jejaring sosial Facebook. Mereka saling menyukai dan kemudian saling berhubungan melalui internet. Mereka belum pernah bertemu di dunia nyata.

Hubungan terlarang ini terekspos setelah saudara korban menemukan email dengan foto bugil di lampirannya. Kasus ini dibawa ke ranah hukum karena menjalin hubungan mesum dengan anak di bawah umur adalah perbuatan kriminal di sana.

Dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Rabu (6/6/2012), pihak sekolah kini telah menskorsing John. Dan jika dia terbukti bersalah, John dipastikan akan dipecat.

"Jika investigasi polisi telah membenarkan tuduhan itu, pihak distrik akan memproses pemberhentiannya," demikian pernyataan pejabat sekolah. (fyk/ash)

-

Arsip Blog

Recent Posts