Anang Ulang Tahun, Syahrini Beri Tiga Ciuman

JAKARTA, KOMPAS.com — Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-41, Kamis (18/3/2010), bersama teman duet barunya, Syahrini.

Dalam acara musik televisi Dahsyat yang ditayangkan langsung pada Kamis ini, Syahrini memberi kecupan pipi tiga kali untuk Anang. Bahkan, Syahrini menjadi orang pertama yang memberi ucapan selamat kepada Anang pada Rabu (17/3/2010) tengah malam.

"Aku hanya kasih selamat lewat telepon karena aku ada show, nyanyi untuk sebuah perusahaan telekomunikasi terkenal di Jember," cerita Syahrini. "Pertama kali, yang ngucapin, yang di sebelah ini. Sekarang kan memang kami berdua sedang sibuk album duet, sering bareng. Tadi malam saya ngerayain di kantor (di Jakarta)," kisah Anang sambil menunjuk ke arah Syahrini.

Meskipun sedang berada di Jember dan tidak bersama mantan suami Krisdayanti itu, Syahrini tak mau ketinggalan dalam memberi ucapan selamat kepada Anang. "Aku tidak mau meninggalkan momen Mas Anang. Aku harus telepon untuk kasih ucapan selamat ke Mas Anang. Aku ingin yang pertama ngucapin selamat. Tanggal 17 (Maret) malam itu aku sudah terikat kontrak dengan show itu. Jadi, enggak bisa nemenin Mas Anang," papar Syahrini.

Belum habis sampai di situ, Syahrini juga memberi Anang kado. "Aku dikasih kado spesial oleh Syahrini. Tapi, katanya, nanti dikasih kado oleh Syahrini di kantor," ucap duda beranak dua ini. (C9-09)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts