Lembang Miliki Wisata Andalan Baru

Bandung - Wisata kebun strawbery petik sendiri di Kec.Lembang, Kab.Bandung Barat menjadi salah satu wisata andalan baru di kawasan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang pengelola wisata di Jln. Raya Lembang, Kampung Cihideung, Desa Gudang Kahuripan, Kec.Lembang, Kab.Bandung Barat, Wahyu (30), yang ditemui di sela-sela pembuatan kebunnya, Jumat (26/3).

"Sekarang banyak wisatawan yang datang ke Lembang untuk mencari suasana berbeda, yaitu menikmati buah segar langsung memetik sendiri dari kebunnya", katanya.

Dia mengaku menawarkan buah Strawbery Rp. 60.000, 00/ kilo lebih mahal dari harga pasaran sekitar Rp. 40.000,00 karena selain dapat menikmati buah, tempat tersebut juga menawarkan suasana yang berbeda.

"Kalo disini kan pengunjung bisa makan buah segar langsung dari pohonnya, beda sama Strawbery yang dijual dipasaran, jadi harganya lebih mahal", tambahnya.

Dijelaskan Wahyu, sekarang kualitas strawbery sedikit menurun karena musim hujan, buah jadi busuk." Tapi kalo kita pinter ngerawatnya sih, itu bisa diatasi," ujarnya. (A-189/kur)

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com
-

Arsip Blog

Recent Posts