Webber Bantah Provokasi Hamilton

Melbourne — Pebalap tim Red Bull, Mark Webber, membantah pernyataan Lewis Hamilton yang menyebut dirinya ingin pensiun pada akhir musim 2010 ini.

Ungkapan Hamilton ini dikutip oleh media Australia, Rabu (24/3/2010). Pebalap Mclaren ini mengatakan, "Saya tidak tahu berapa lama lagi ia akan bertahan di Formula satu. Namun, saya merasa ia ingin segera mengakhiri kariernya saat masih di puncak."

"Ia memiliki kesempatan baik untuk mengakhirinya dengan baik akhir musim ini dan saya tidak akan terkejut bila ia melakukannya," lanjut Hamilton, juara dunia 2008.

Webber (33) berharap akan menjadi pebalap Australia pertama yang menjadi juara di negaranya, Minggu (28/3/2010). Ia mengaku sangat termotivasi dan menyukai profesinya dan berharap mencapai hasil yang baik musim ini.

"Saya tidak punya keinginan untuk pensiun. Ini hanyalah pendapat Lewis dan silakan saja bila ia mengatakan hal itu. Saya sendiri tidak masalah dengan ungkapannya itu," lanjut Webber di Sirkuit Albert Park, Kamis.

Sebelum bergabung dengan Red Bull pada 2007, Webber bergabung dengan Minardi, Jaguar, dan Williams. Tahun lalu merupakan tahun tersukses Webber dengan merebut dua gelar juara, delapan podium, dan menempati posisi keempat dalam klasemen akhir. (CAY)

Sumber: http://otomotif.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts