25 Tahun Pelayaran Homoseksual ke Hawaii

Sebuah perusahaan yang menciptakan konsep pelayaran bagi kaum gay dan lesbi, RSVP Vacation kini sedang memperingati ulang tahunnya yang ke-25 dengan mengambil tema Silver Anniversary Cruise di Hawaii.

Salah seorang pihak dari RSVP Vacation mengatakan bahwa pelayaran dengan tujuan ke Hawaii merupakan kali pertama mereka lakukan.

Perjalanan ini akan memakan waktu selama tujuh hari di atas kapal pesiar NCL's Pride of America yang akan berangkat dari Honolulu pada tanggal 30 Oktober 2010 dan akan berlayar ke Maui, Kauai dan Big Island sebelum akhirnya kembali lagi ke Honolulu pada 6 November 2010.

Selain itu pihak marketing dari Hawaii Tourism Authority, David Uchiyama mengatakan bahwa Hawaii mendapat kehormatan menjadi negara yang dipilih untuk merayakan ulang tahun RSVP ke 25 bertemakan Silver Anniversary Cruise tersebut. Sementara untuk para calon penumpang yang ingin membeli tiket, harga diinformasikan dimulai dari US$ 899.

RSVP sendiri merupakan anak perusahaan dari Minneapolis yang memiliki ide memberikan pelayanan pelayaran untuk kaum gay pertama kalinya sejak 1986. Sejak saat itu, lebih dari 8.000 pria dan wanita telah menggunakan jasa RSVP untuk pergi berlayar.(Adinda Putri)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com
-

Arsip Blog

Recent Posts