Paman Pergi, Ponakan Mesum di Kamar, Begini Deh Akhirnya

Pekanbaru, Riau - Di Kelurahan Sorek Satu, Pangkalan Kuras, Pelalawan, siswi SMA berinsial Dn (16) ditangkap warga sedang mesum dengan pacarnya RO (19) di kamar. Kejadiannya, Sabtu (20/2) sekitar pukul 22.00 WIB.

Malam itu, siswi kelas satu ini sendiri di rumah pamannya. Pamannya pergi menghadiri sebuah undangan. Kesempatan itu digunakan sang pacar untuk datang berkunjung.

Warga yang curiga melakukan pengintaian dari kejauhan. Belakangan diketahui pasangan kekasih yang telah menjalin asmara 1 tahun 8 bulan ini masuk ke kamar. Tanpa menunggu lebih lama lagi, beberapa warga langsung melakukan pengerebekan.

Warga menggedor pintu. Tapi saat itu pintu tidak langsung dibuka. Setelah diancam akan didobrak, barulah pintu dibuka. Dengan kondisi wajah acak-acakan, Dn keluar kamar. Sementara sang pacar berupaya sembunyi. Namun belakangan dia akhirnya ditemukan.

Pemilik rumah SY dihubungi. Paman Dn ini kemudian pulang tak lama kemudian. Di hadapan warga, pasangan ini akhirnya mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Mengetahui hal itu, SY menghubungi SO, orangtua Dn. Tak terima putrinya digituin, SO kemudian membuat laporan resmi ke polisi.

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH, Senin (22/2) membenarkan adanya pasangan kekasih ditangkap warga lagi berduaan di dalam kamar.

‘’Pelaku telah diamankan setelah pihak keluarga korban membuat laporan kasus persetubuhan anak di bawa umur,’’ ujar M Sijabat.(MXM/MXQ/ray/JPNN)

-

Arsip Blog

Recent Posts