Barcelona Sorong Ibrahimovic ke Chelsea

Barcelona - Daily Mail memberitakan, Presiden Barcelona Joan Laporta ingin menjual penyerang Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer mendatang. Laporta disebut menggunakan jasa agen ternama, Pini Zahavi, untuk mencari pembeli yang mau membayar setidaknya 40 juta poundsterling.

Ibrahimovic bergabung dengan Barcelona pada akhir musim lalu. Barcelona mengharapkan Ibrahimovic bisa meningkatkan kualitas serangan, terutama permainan bola atas.

Ibrahimovic sempat konsisten mencetak gol pada sejumlah laga awal Divisi Primera. Namun, sejak Januari silam, konsistensi produktivitasnya menurun dan tak kunjung pulih. Hingga pekan ke-37 Divisi Primera, ia bermain sebanyak 28 kali dan mencetak 16 gol plus tujuh assist.

Posisinya pun tergerus oleh Padro dan Bojan Krkic. Dalam tujuh pertandingan terakhir Barcelona, ia cuma sekali bermain penuh sejak menit awal.

Menurut Daily Mail, Zahavi sudah menawarkan Ibrahimovic kepada Chelsea dan Manchester City. Kedua klub ini dikenal royal pada bursa transfer. Sayangnya, kedua klub ini masih sama-sama ngotot mengejar tanda tangan penyerang Liverpool, Fernando Torres.

Selain kedua klub itu, Juventus juga disebut berminat membeli Ibrahimovic. Namun, "Si Nyonya Tua" ogah membayar lebih dari 35 juta poundsterling. (DM)

Sumber: http://bola.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts