Salon "Plus" Dirazia, Petugas Amankan 13 Wanita

Padang - Tiga titik lokasi diduga salon esek-esek digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Padang, Sumatera Barat. Razia rutin yang dilakukan sejak pukul 13.00 WIB-16.00 WIB Selasa tadi menciduk 13 perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Selain mengamankan orang, Satpol PP juga mengamankan puluhan kasur dan bantal. Kepala Kantor Sat Pol PP Padang, Yadrizon, mengatakan tiga lokasi yang digrebek Pol PP adalah Padang Teather.

Di daerah itu, lanjut Yadrizon, satu orang diciduk sedang menunggu pelanggan.

“Dua lagi yaitu Salon Peng di Jalan Nipah ada enam orang perempuan bekerja di salon tersebut diamankan personel kita. Saat pengrebekan dilakukan, petugas memergoki wanita tersebut tengah melayani hidung belang. Sementara satu salon lagi yaitu Camelia di Jalan AR Hakim, di sini juga kita mengamankan enam orang perempuan,” ujarnya di Mapol PP Padang, Jalan Bagindo Aziz Chan, Padang, Selasa (22/2/2011).

Tiga belas orang ini, tuturnya, akan dimintai keterangan kalau itu terbukti sebagai PSK maka wanita ini akan dikirim di Suka Rami, Solok lokasi pembinaan.

“Begitu juga pemilik salon, jika terbukti dijadikan lokasi prostitusi akan ditarik izin usahanya. Tapi kalau pekerja salon itu memang untuk salon saja, maka akan kita lepas,” ujarnya.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas yang diterjunkan mencapai 60 orang.

“Untuk razia ini kita menurunkan 60 personil ditambah Trantib dan Tonsus 30 orang, syukurlah razia kali ini tidak bocor. Sementara 13 orang ini masih diperiksa tim Sat Pol PP di Mal PP Padang.” (kem)

-

Arsip Blog

Recent Posts