Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar

JAKARTA (Pos Kota) – Artis film pendatang baru Amel Alvi sedang diguncang prahara. Pasalnya foto-foto mesum mirip dirinya beredar luas di dunia maya.

Saat dikonfirmasi, pemain film ‘Hantu Tuli’ dan ‘Jenglot Pantai Selatan’ tersebut, meminta manajernya, Rendy untuk menjawabnya. “Sebenarnya, Amel sudah tahu foto-foto tersebut cukup lama. Jadi, dia nggak mau memusingkannya,” terangnya pada Pos Kota.

Dijelaskan Rendy, Amel Alvi sudah secara tegas membantah. “Foto tersebut bukan foto pribadi saya. Makanya saya lebih baik cuek,” tutur Rendy menirukan pernyataan artis cantik dan seksi binaannya tersebut.
Dari pemberitaan yang berkembang selama ini, di dunia maya terdapat tiga foto yang menggambarkan seorang wanita muda mirip Amel Alvi berpose syur dan bahkan ada yang sedang berbuat mesum dengan seorang pria.

Meski tak terlihat sempurna di bagian wajah, tapi sangat mirip dengan cewek kelahiran 28 Juli 1990 tersebut.

Sementara itu dari sumber lain yang tak mau disebutkan namanya, bilang kalau foto-foto beradegan mesum tersebut, benar foto Amel Alvi. Bahkan kabarnya muncul dari ponsel miliknya yang hilang beberapa bulan lalu. (santosa/rf)

-

Arsip Blog

Recent Posts