Duh... Remaja Perempuan Disetubuhi lalu Dijual di Hotel

LAMPUNG UTARA - Sepasang kekasih ditangkap polisi karena menjual anak di bawah umur ke sejumlah lelaki hidung belang di Kabupaten Lampung Utara, Lampung.

Pelaku, FA (20), dan kekasihnya, Ds (17), ditangkap polisi di sebuah hotel kelas melati di Jalan Lintas Tengah Sumatera. Bersama FA dan Ds, polisi juga membawa Dn (15), remaja yang akan dijual ke lelaki hidung belang.

Polisi berhasil mengungkap kasus ini setelah mendapat laporan dari orangtua Dn.

Kepada polisi, Ds mengaku bertugas membawa korban, sementara FA mencari lelaki hidung belang. Untuk sekali kencan, ia memasang tarif antara Rp200 ribu dan Rp300 ribu. Dalam semalam, korban bisa dikencani lima orang.

Sementara itu, Dn mengaku juga kerap digauli oleh FA. Bahkan, di hotel kelas melati itu, Dn sempat digauli FA karena tamunya datang terlambat.

Dn tidak berani melawan, apalagi menolak permintaan FA karena diancam.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Bunyamin, mengatakan, kasus ini terungkap setelah orangtua korban melapor ke polisi. Mereka kehilangan anak sejak enam hari lalu. Setelah diselidiki korban ternyata dibawa pasangan FA dan Ds.

Polisi masih mengembangkan kasus ini karena diduga ada korban lain selan Dn. Polisi menduga FA dan Ds anggota sindikat penjualan anak di bawah umur. (Haryadi HK/Sindo TV/ton)

-

Arsip Blog

Recent Posts