Karnaval Kendaraan Hias Meriahkan HUT Langkat Ke-265

Binjai, Sumut - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melepas 65 peserta mobil hias dan 61 kendaraan becak hias di jalan proklamasi persis di depan rumah dinas Bupati, Senin (19/1/2015).

Devile karnaval kendaran yang di hiasi dengan nuansa nasionalisme, budaya dan adat yang ada di kabupaten langkat tersebut, disambut antusias warga masyarakat yang menyaksikan sepanjang rute yang dilewati mulai dari Depan rumah dinas Bupati menuju ke kota stabat lalu kembali ke Alun-Alun T. Amir Hamzah.

Bupati Langkat menyambut baik diselenggarakannya even karnaval mobil hias antar pelajar dalam rangka merayakan dan memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Langkat ke- 265 agar masyarakat dan para pelajar dapat mengembangkan kreatifitas mereka supaya inovasi yang telah mereka lakukan sekiranya dapet di hargai dengan adanya kegiatan lomba kendran hias.

“Semoga dapat membangkitkan semangat cinta tanah air, rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap seni budaya dikalangan pelajar dan generasi muda” kata Ngogesa.

Sebelumnya ketua panitia H. Sujarno, S.Sos, M.Si yang juga kepala dinas pendidikan Kab. Langkat melaporkan terselenggrnya kegiatan perlomban kendaran hias ini adalah partisipasi dari berbagai sekolah yang ada di Kab. Langkat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Langkat AKBP. Dwi Asmoro, SIK, Wakil Bupati Langkat Drs. H. Sulistianto, M.Si, Sekda Kab. Langkat dr. H. Indra Salahuddin dan SKPD beserta etnis budaya se-Kabupaten Langkat.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign