Festival Mahakam 2014, Hiburan Spesial di Enam Lokasi

Samarinda, Kaltim - Untuk pertama kali, Festival Mahakam (Fesma) XIV/2014 yang digelar pekan depan, menampilkan berbagai hiburan secara bersamaan di enam lokasi berbeda di Samarinda. Hal itu merupakan persembahan spesial panitia penyelenggara kepada warga Kota Tepian. Fesma tahun ini merupakan ajang tahunan yang memasuki edisi ke-14 dan telah menjadi agenda wisata tahunan.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Kominfo (Disbudpar) Samarinda M Faisal menuturkan, seremonial pembukaan Festival Mahakam XIV/2014 dilakukan pada Jumat (31/10) pukul 09.00 Wita di Coffe Time Resto & My Chef. Wali Kota Syaharie Jaang dijadwalkan membuka.

"Untuk hiburan di awal gelaran Festival Mahakam kali ini, kami akan persembahkan atraksi hiburan yang berbeda-beda di sepanjang Tepian Mahakam. Mulai dari orkes melayu, band indie, akustik, drum band, seni budaya hingga jazz," ucap mantan Kabag Humas Pemkot Samarinda itu.

Penyelenggara berharap, semakin variatifnya hiburan yang ditampilkan membuat warga bebas memilih hiburan sesuai selera. “Festival Mahakam kali ini lebih atraktif dibanding tahun lalu. Ini sengaja kami buat. Acaranya dimulai di Tepian Mahakam. Puncak acara berakhir Minggu (2/11) nanti. Acara ini untuk segala segmen usia dan kegemaran. Ini adalah pesta rakyat-nya Samarinda. Mudah-mudahan menambah kecintaan terhadap Festival Mahakam ini dan warga terhibur," jelasnya.

Masran Daduy selaku ketua panitia pelaksana berharap, warga bisa membanjiri rangkaian acara Festival Mahakam. "Ayo saksikan gelaran awal Festival Mahakam mulai di hari pertama. Silakan datang dan nikmati acara sesuka hati. Nontonlah dengan tertib dan hindari pemakaian perhiasan yang berlebihan," imbaunya.

Untuk Informasi lebih lanjut Festival Mahakam, silakan menghubungi sekretariat panitia di Kantor Disbudpar Kominfo, Jalan Dahlia, Nomor 69 Samarinda.

-

Arsip Blog

Recent Posts