Pawai Budaya Meriahkan HUT ke-224 Kota Tanjung Selor

Tanjung Selor, Kaltara - Pawai Pekan Budaya memeriahkan HUT ke-224 Kota Tanjung Selor, Sabtu (18/10). Ratusan peserta meramaikan even yang bernuansa Bhinneka Tunggal Ika tersebut. Meliputi pelajar, pegawai pemerintahan dan swasta serta masyarakat umum. Pawai berawal dari Jalan Ahmad Yani dan berakhir di lapangan Agathis.

Seorang warga, Jannah (23) mengaku terharu atas pawai pekan budaya yang terbilang sangat meriah. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini cukup meriah, pesertanya juga banyak,”ujarnya kepada Radar Tarakan, kemarin.

Panitia Pawai Pekan Budaya, Muhammad Isnaini mengungkapkan keikutsertaan peserta di tahun ini cukup banya. Karena setiap daerah seperti Tanjung Selor, Tanjung Palas Timur, Tanjung Selor Tengah bahkan sampai Pimping ikut ambil bagian.

“Kalau sebelumnya peserta yang mendaftar cuma 70 orang, tetapi pas hari ini sekitar seratusan lebih yang ikut serta,” sebutnya.

Bupati Bulungan Budiman Arifin mengapresiasi pawai yang tahun ini lebih meriah. “Saya merasa bangga dari setiap peserta karena yang ikut bukan hanya orang dewasa, tetapi dari anak-anak SD hingga PAUD juga berpartisipasi,” ungkapnya.

Sumber: www.jpnn.com
-

Arsip Blog

Recent Posts