Cinta Diputus, Buruh Pabrik Sebarkan Rekaman Mesum dengan Pacar

Surabaya - Tidak terima diputus sang pacar, Rohim (21) bertindak nekat. Bujangan ini menyebarkan rekaman adegan mesum dirinya dengan sang pacar sebut saja Wulan (15), yang masih duduk di bangku SMA kelas 1.

Beruntung, kejadian yang membuat hati Wulan hancur itu bisa diselesaikan polisi. Rohim yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik tersebut dapat diamankan.

"Setelah mengetahui videonya tersebar, korban lapor ke kami. Dan setelah diselidiki, tersangka dapat kami amankan,"kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Wiwik Setyaningsih, kepada wartawan di mapolrestabes, Jalan Taman Sikatan, Rabu (12/1/2011).

Wiwik menceritakan jika kasus itu berawal saat Rohim dan Wulan mulai berpacaran pada bulan Juli 2009. Sayangnya, gaya berpacaran pasangan muda-mudi asal Benjeng, Gresik itu kebablasan.

Pada September 2010, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah losmen di Jalan Peneleh. Hubungan tersebut sempat mereka rekam menggunakan HP Rohim. "Ada 3 video yang mereka rekam. Semuanya berlokasi di sebuah losmen di Jalan Peneleh," tambah Wiwik.

Wiwik menjelaskan bahwa 3 file video yang tersimpan di HP Rohim mempunyai durasi masing-masing 25 menit 47 detik, 4 menit 10 detik dan 10 menit 2 detik.

Sementara itu, Rohim saat ditanya bercerita jika pada Desember 2010, secara sepihak Wulan memutuskan ikatan cinta mereka. Rohim pun akhirnya tahu jika Wulan memutus dirinya karena Wulan berselingkuh dengan yang lain. Sakit hati karena diputus dan diselingkuhi, Rohim memberikan video hubungan intimnya dengan Wulan ke Adi.

"Saya hanya memberikan video itu ke Adi. Mungkin dia yang menyebarkannya hingga semuanya tahu termasuk keluarga Wulan. Saya menyesal memberikan video itu ke Adi," ujar Rohim.

Rohim sendiri mengaku jika hubungan intim yang dia lakukan bersama Wulan didasari rasa suka sama suka. Wulan sendiri, aku Rohim, saat itu tak keberatan jika adegan itu direkam. Alasannya, untuk kenang-kenangan dan bukti cinta kasih kita. Rohim tak habis pikir, kenapa Wulan dengan tega mengkhianati hubungan cinta mereka.

Dari kasus itu, petugas menyitabarang bukti yakni HP yang digunakan sebagai alat perekam video dan pakaian milik korban.

"Untuk Adi, kami masih memburunya karena dia yang menyebarkan video tersebut," tandas Wiwik. (bdh/bdh)

-

Arsip Blog

Recent Posts