Dukun Cabul Setubuhi Empat Pasien

Denpasar - Seorang dukun ditangkap karena jajaran Kepolisian Sektor Denpasar Timur, Bali, Senin (17/1), karena telah mencabuli empat pasien wanita yang datang ke tempat praktiknya. Dukun cabul bernama Muhamad Nursidik dibekuk di tempat praktiknya, Jalan Pantai Padanggalak.

Nursidik dibekuk setelah seorang pasien bernama Putu Eka melaporkan perbuatan bejatnya ke polisi. Nursidik langsung diciduk. Dalam pemeriksaan, Nursidik mengakui perbuatannya telah menyetubuhi setidaknya empat pasien wanita. Pelaku menyetubuhi para korban di dalam ruang praktiknya.

Nursidik mengaku pengobatan dengan menggunakan media telur ayam dan angsa yang dilakukan selama ini hanya tipu muslihat. Telur yang digunakan untuk mendeteksi penyakit para pasien sebelumnya telah diisi dengan potongan kawat yang dimasukkan lewat lubang kecil pada telur.

Telur yang telah diisi kawat lalu dipecahkan di depan para pasien. Kepada para pasien, tersangka mengatakan kawat dalam telur itu merupakan guna-guna yang menjadi penyebab sakit para pasiennya. Setiap harinya, tempat praktik Nursidik selalu ramai dikunjungi orang yang ingin berobat.

Nursidik mamatok bayaran Rp 20-50 ribu per orang. Pelaku mendapat penghasilan Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta per harinya. Kini lokasi praktik tersangka sudah dipasang garis polisi. Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal tentang perbuatan cabul dengan hukuman sembilan tahun penjara.(JUM)

-

Arsip Blog

Recent Posts