Selingkuh, Nenek-nenek Terjaring Razia Polisi

Binjai - Tingkah laku Tutik Suryati (43) warga Kuala, Langkat, jangan sempat ditiru ibu-ibu lainnya. Saat Mulyono (50) suaminya tidak di rumah, Tutik malah berhubungan dengan pria lain, Rasmen (48).

Perbuatan ini diketahui saat Tutik dan Rasmen terjaring razia di Pantai Kenanga dan Flora, Jalan Sinabung, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (13/10).

Selain Tutik dan Rasmen, Polres Binjai juga meringkus delapan pasangan mesum lainnya. Dari sembilan pasangan mesum yang diamankan itu, satu diantaranya masih berstatus pelajar di salah satu sekolah swasta di Binjai dan masih duduk di bangku kelas II SMA.

Di Polres Binjai, Tutik Suryati mengaku, semula ia tidak berniat masuk ke pantai, melainkan ingin pergi ke rumah kakaknya di Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat. Dikarenakan tidak ada suami, akhirnya ia menelepon Rasmen yang sudah dikenalnya cukup lama.

“Kami sebenarnya ingin berteduh di pinggir jalan, kebetulan tepat di pantai itu, kami juga sempat terkejut saat petugas menangkap kami,” ujar Tutik, seraya mengatakan tidak mengetahui kemana suaminya pergi selama 3 hari dengan membawa pakaian.

Tutik yang sudah memiliki anak dan cucu ini, juga mengaku tidak pernah pergi ke tempat tersebut. “Baru kali ini saya ke pantai itu, tapi tidak ada maksud apa-apa cuma berteduh,”ucapnya.

Sama halnya dengan Rasmen, kepada wartawan koran ini ia mengaku hanya ingin mengantarkan Tutik.(dan)

-

Arsip Blog

Recent Posts