Benzema: Silahkan Beli Penyerang, Mourinho!

Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku tak keberatan bila pelatih Jose Mourinho, mendatangkan penyerang baru di bursa transfer ini. Menurutnya, semua pemain baru akan disambut dan ia sendiri siap membuktikan kualitasnya.

Benzema diakui banyak orang sebagai salah satu penyerang terbaik Perancis. Namun, reputasi itu malah berujung kursi cadangan di Madrid. Sepanjang Divisi Primera 2009-2010, musim pertamanya di Madrid, ia cuma bermain 27 kali dengan 13 di antaranya sebagai pengganti.

Menurut Benzema, musim lalu ia masih beradaptasi sehingga tak bisa optimal dan dengan begitu bisa memahami keputusan pelatih (saat itu) Manuel Pellegrini kerap mencadangkannya. Kini, ia mengaku sudah semakin nyaman di Madrid dan siap bersaing dengan siapa pun.

"Aku telah melupakan segalanya yang terjadi musim lalu. Aku yakin, aku akan mencetak banyak gol. Aku memiliki kepala yang kuat dan aku akan bekerja keras membantu tim meraih gelar," ungkap Benzema.

"Musim lalu sangat sulit bagiku karena itu adalah pertama kalinya aku bermain di luar negaraku. Keluargaku dan aku sekarang sudah jauh lebih nyaman dengan kota ini. Aku bahagia berada di sini,"

"Real Madrid adalah tim besar. Sekarang penyerang kami adalah Gonzalo Higuain dan aku. Penyerang mana pun yang bergabung dengan kami akan diterima," paparnya. (SCN)

-

Arsip Blog

Recent Posts