JFR Jadi Ajang Dukung Komodo Jadi Tujuh Keajaiban Dunia

Makassar, Sulsel - Melalui kegiatan Jazz Fort Rotterdam (JFR), yang berlangsung di Makassar selama dua hari sejak Sabtu (31/7), Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata mensosialisasikan program Vote Komodo kepada masyarakat Makassar agar turut mendukung Tanan Nasional (TN) Komodo menjadi tujuh keajaiban dunia.

Direktur Jenderal Pemasaran Pariwisata Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Sapta Niswandar mengatakan di areal Benteng Rotterdam yang menjadi tempat konser jazz, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata membuka gerai online vote sehingga pengunjung bisa langsung melakukan vote.

"Mereka yang memberi dukungan akan menerima cindera mata Vote Komodo. Kalaupun tidak sempat di areal benteng bisa melakukan metode live voting internet pada web www.new7wonders.com," jelas Sapta Nirwandar.

Ditambhakan Sapta, Kemenbudpar sangat menyadari berbagai signifikasi kampanye New Seven Wonder of Nature terhadap Taman Nasional Komodo dan Indonesia, khusunya pelestarian lingkungan yang merupakan bagian tak terpisahkan dari pembangunan yang berkelanjutan.

"Publikasi yang diperoleh melalui kampanye ini juga diharapkan akan meningkatkan citra pariwisata Indonesia sebagai destinasi wisata di dunia internasional," pungkas Nirwandar.(LN/OL-8)

-

Arsip Blog

Recent Posts