Mesum Bareng di Hotel Ditangkap Satpol

Pamekasan - Oknum tenaga harian lepas Pemkab Sumenep yang diduga berbuat mesum terjaring razia Satpol PP Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di salah satu hotel di wilayah itu.

"Menurut pengakuannya oknum THL yang terjaring razia Satpol PP, si THL itu berkerja di salah satu Puskesmas di Pulau Kangean Sumenep," kata Kepala Satpol PP Kusairi, Kamis (24/2/2011) sore.

Selain menangkap pasangan mesum THL asal Sumenep, petugas gabungan antara Satpol PP dengan Polres Pamekasan ini juga berhasil menangkap salah satu oknum Kepala Dusun di Desa Larangan Luar di lokasi hotel yang sama.

Saat diinterogasi petugas, oknum Kadus yang tertangkap tangan petugas berduaan di sebuah kamar hotel ini mengaku, perempuan yang bersamanya merupakan istri, tapi nikah siri.

Menurut Kepala Satpol PP Kusairi, ada tiga pasangan mesum yang tertangkap petugas dalam operasi gabungan yang digelar Kamis itu.

"Ketiganya kini dimasih dimintai keterangan di kantor Sampol PP dan untuk selanjutkan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Kusairi.

Selain menahan ketiga pasangan yang ketahuan berbuat mesum di kamar hotel itu, polisi juga akan memanggil pemilik hotel, karena telah mengizinkan pasangan yang tidak mengantongi surat nikah menginap di hotel tersebut.

"Pemilik juga akan kami panggil dan akan kami mintai keterangan terkait persoalan ini," katanya.

-

Arsip Blog

Recent Posts